Konnichiwa!!! Welcome To My Blog
Loading. . . . . .
.
.
.
Error Occured Please Try Again :(

Wednesday, October 31, 2018

Pensiun?

Assalamualikum sumuahnyah...

Hokkeh bertemu kembali bersama aq di blog akyuh yang super dyuper cuantiq se asia tenggara ulala mama mia trullala...
So guys guys sekalian pada kesempatan qali ini, aq mau memberi tahu kalian tentang upara pengangkatan anggota OSIS, Mutiara English Club ( MEC ), dan Dewan khusus Pengamat dan Penasihat ( DKPP ) yang diadakan SMP IT Mutiara yang diselenggarakan 1 Oktober 2018 kemarin.

Nah upacara kemarin adalah kali pertamanya upacara pengangkatan MEC dan DKPP karena upacara pengangkatan OSIS memang sudah dari dulu dilakukan, nah tujuan dari diadakannya upacara ini adalah selain untuk mengangkat anggota baru dan menurunkan anggota lama, tapi juga untuk mengapresiasi kerja keras anggota sebelumnya.

Bukan hanya dihadiri guru dan siswa, tetapi juga dihadiri oleh orang tua dan wali murid, upacara berlangsung dengan beberapa kata sambutan dari Kepala Sekolah SMP IT Mutiara Ibu Anita Sofya S.pd Ing dan Ibu Fitria Harisandi sebagai Pembina OSIS dan MEC. Acara dimulai dari penurunan anggota OSIS lama, penyerahan bendera OSIS ke ketua OSIS yang baru, lalu sampailah penurunan anggota MEC, aq sebagai anggota lama harus pensiun dan digantikan oleh adik adik kelas dibawah q huhuhu~~~~~. Lalu yang terakhir pengangkata anggota DKPP yang baru tahun ini diterapkan, anggotanya adalah sebagian anggota OSIS lama dan acarapun berakhir pada jam 09.30.

nah sampai disini dulu yah sis dan broh sekalian, silahkan komen,laik dan syer kepada yang lainnya. ngomen nyampah pun jadi kox hehehe~~~~ sekian Terimakasih 

Have a Nice Day~~,

Lu'lu'
 

5 comments:

  1. halo qaqa tersyantik seasia tenggara. aku nge fans dah sama kakakXD

    ReplyDelete
  2. ih cowo yg di header ganteng banget gilakkk

    ReplyDelete
  3. oiya kak, saya dengar dari loli database anime kalo kaka suka om om cebol ya? saya kecewa kak!:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah, si loli dipercaya. om om cebol itu julukannya, orang aslinya guanteng banget lhooo >:)

      Delete
    2. siape yang lu bilang cebol..... situ gk nyadar dirinya juga cebol (¬_¬;)

      Delete

OMG!! Field Trip

Assalamualaikum Manteman!!! Yak yak yak, masih bersama dengan aq, dan anda kembali menyaksikan blog qu yang cuantiqnya thak tertahankan s...